Etiket Tepat Saat Mengirim Bunga ke Kantor

 

Semua orang suka menerima hadiah. Ada sesuatu yang menarik tentang mendapatkan hadiah pada acara-acara khusus. Dengan pengiriman bunga yang semakin populer, banyak pemberi hadiah memilih untuk memesan hadiah bunga secara online atau melalui telepon dan mengirimkannya langsung ke seseorang yang spesial. Dalam beberapa kasus, ini mungkin berarti mengirim pengiriman bunga ke tempat kerja. Sebelum Anda memilih untuk mengirim hadiah untuk bekerja daripada ke rumah, pastikan Anda memilih hand Bouquet yang tepat yang tidak akan menimbulkan masalah bagi orang yang menerimanya. Anda Bisa membelin Hand Bouquet ini Florist Di Metro.

Memikirkan Anda di Tempat Kerja

Mungkin Anda memiliki teman atau saudara yang turun belakangan ini. Mereka bisa mengalami beberapa masalah pribadi atau hanya memiliki blues. Either way, pengiriman bunga telah diketahui meningkatkan tingkat kebahagiaan pada orang yang dicintai! Mengirim hand Bouquet yang indah adalah ide bagus; namun pastikan Anda tidak membuat kontroversi di tempat kerja teman Anda.

Saat mengirim hadiah, berhati-hatilah dalam memilih. Hindari pengiriman karangan bunga yang terlalu besar yang mungkin tidak cocok untuk ruang kubik atau ruang terbatas lainnya. Beberapa bisa sangat berat dan hal terakhir yang diinginkan orang yang Anda cintai adalah tumpahnya air di seluruh meja mereka.

Juga berhati-hatilah ketika memilih pengaturan pengiriman bunga Anda dengan humor dalam pikiran. Anda mungkin merasa lucu mengirimkan karangan bunga yang dimaksudkan untuk pemakaman atau pernikahan meskipun belum ada kematian dan teman Anda tidak akan menikah. Namun, tergantung pada seberapa sensitif mereka tentang kesempatan seperti itu, ini dapat menciptakan kebingungan di tempat kerja mereka. Rekan kerja dapat melihat hand Bouquet dan mulai bertanya kapan hari besar itu, siapa yang meninggal, atau “apakah pasangan Anda tahu?”

Baca Juga : 10 Bunga Yang Cocok Untuk Lebah Anda

Kerinduan Kepada Kekasih Anda

Pengiriman bunga sangat populer di antara mereka yang ingin mengekspresikan cinta mereka kepada orang lain. Banyak bunga telah dikenal karena kemampuan mereka untuk menyampaikan emosi yang penuh kasih tanpa satu kata pun diucapkan. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menunjukkan kepada kekasih Anda bahwa Anda memikirkan mereka dan sangat memperhatikan mereka. Namun, ini juga bisa berarti bencana di tempat kerja!

Sebagian besar karangan bunga pengiriman dilengkapi dengan kartu kecil sehingga pengirim dapat memasukkan pesan untuk dicetak. Anda mungkin tergoda untuk membagikan setiap detail terakhir tentang apa yang ada dalam pikiran Anda dengan kekasih Anda, tetapi hindari melakukannya secara langsung pada hand Bouquet. Ingatlah untuk menyimpan apa yang Anda tulis pada kartu berselera tinggi. Jika Anda harus mengatakan sesuatu yang sugestif, pertimbangkan untuk menggunakan kode yang hanya Anda dan kekasih Anda akan mengerti. Ingat, Anda benar-benar tidak ingin atasannya mampir untuk melihat siapa yang mengirim bunga dan mempelajari detail dari momen intim Anda.

Di sisi lain, jika kekasih Anda pernah berkencan dengan siapa pun di kantor, mengirim bunga dapat membuka kembali luka atau membuat perasaan terluka. Bahkan jika hubungan itu lama di masa lalu, beberapa mantan mempertahankan emosi mereka. Pastikan Anda mengirim pengaturan pengiriman bunga dengan niat baik dan menghindari menciptakan drama yang tidak perlu. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah membuat kehidupan kerja canggung atau sulit bagi pasangan Anda.

Pengiriman bunga dapat menjadi hal yang bagus untuk menunjukkan Anda memikirkan seseorang yang spesial. Berhati-hatilah untuk tidak membuat usaha atau kontroversi di kantor. Hadiah itu harus dimaksudkan sebagai tanda cinta, penghargaan, atau perhatian Anda, dan bukan sebagai percikan untuk memicu skandal dan kontroversi di antara orang-orang yang menandatangani gaji orang yang Anda cintai!

Tinggalkan komentar