Menemukan Bunga Massal Berasal Secara Etis

Beberapa orang belum pernah mendengar istilah “bunga yang bersumber secara etis”. Bagi mereka, artikel tentang di mana menemukan bunga curah bersumber secara etis harus dimulai dengan penjelasan singkat tentang apa artinya itu. Ada dua masalah utama dalam hal etika sumber bunga. Mereka dibahas di bawah ini.

Pekerja

Di banyak negara yang memasok bunga, para pekerja diperlakukan tidak adil. Dalam beberapa kasus, mereka bekerja berjam-jam sangat lama dengan bayaran sangat sedikit. Syukurlah, sebuah organisasi bernama Fair Trade telah turun tangan atas nama para pekerja tersebut untuk memastikan bahwa mereka memberikan upah yang adil.

Tentu saja, tidak semua peternakan bunga cepat melompat dengan standar yang ditetapkan oleh Perdagangan Adil dan organisasi serupa lainnya.

Alasannya jelas: Akan lebih mahal.

Keberlanjutan

Masalah lain dalam hal bunga etis adalah kelestariannya. Perdagangan yang Adil dan organisasi sejenis juga berupaya mengembangkan standar industri dalam hal keberlanjutan bunga yang mereka suplai.

Mereka yang menjual bunga curah grosir yang dipasok oleh pertanian yang mematuhi standar seperti itu dapat mengatakan bahwa mereka menjual bunga yang bersumber secara etis. Jadi, bagaimana Anda tahu bahwa pemasok grosir bunga massal Anda menjual bunga yang berasal dari sumber etis?

Baca Juga : Keuntungan Membeli Bunga di Toko Online

Cari Simbol

Mereka yang menjual bunga curah grosir yang bersumber secara etis biasanya akan menampilkan simbol dari organisasi yang menetapkan standar untuk pemasok. Jika Anda tidak melihat simbol seperti itu dipajang, Anda bisa bertanya tetapi kemungkinan besar mereka tidak menjual bunga yang berasal dari sumber etis.

Melakukannya adalah ceruk pasar dan penjual tahu bahwa jika mereka tidak menampilkan lencana maka mereka tidak akan mendapatkan bisnis dari audiens target.

Lakukan Sedikit Penelitian

Jadi, jika Anda melihat lencana maka Anda dapat mengisi keranjang Anda dengan bunga dengan hati nurani yang bersih, bukan? Belum tentu. Banyak yang menjual bunga curah grosir menggunakan beberapa pemasok. Sementara beberapa hanya menggunakan mereka yang diatur oleh Perdagangan Adil atau kelompok serupa lainnya menggunakan beberapa pemasok yang ada dan beberapa yang tidak.

Mereka masih memiliki hak untuk menampilkan simbol, tetapi Anda harus meminta untuk menjadi jelas bunga mana yang bersumber secara etis.

Tentu saja, taruhan terbaik adalah menemukan orang yang hanya menjual bunga-bunga grosir besar yang bersumber secara etis. Jika itu tidak mungkin, dan membeli bunga yang bersumber etis penting bagi Anda, maka Anda harus bertanya bunga mana yang berasal dari pemasok Perdagangan yang Adil dan mana yang tidak.

Berharap untuk Membayar Lebih Banyak

Sama seperti yang Anda lakukan untuk makanan organik, Anda harus membayar sedikit lebih banyak untuk bunga curah bersumber dengan benar. Ingat, pemasok membayar pekerja mereka lebih banyak dan terlibat dalam program keberlanjutan. Itu membutuhkan uang.

Namun, banyak yang berpikir bahwa biaya tambahan itu layak untuk diketahui bahwa orang yang memetik bunga yang mereka tampilkan dibayar dengan upah yang adil dan mampu menyediakan secara memadai untuk keluarganya.

 

Tinggalkan komentar